Megapolitan

AO MILD, Inovasi Minuman Baru dari OT yang Cocok untuk Gen Z dan Millennials

 

Jakarta || Koranprogresif.id, Orang Tua (OT) kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan AO MILD, minuman berkarakter mild dan manis yang dirancang khusus untuk generasi muda. Peluncuran produk ini berlangsung meriah di BMart Cempaka, Jakarta (1/2/2025) , dengan penampilan spesial dari Pasming Based.

AO MILD mengusung konsep “Asli Otentik”, tetap mempertahankan cita rasa khas Orang Tua sejak 1948, namun dengan sensasi yang lebih mild, manis, easy to drink, dan istimewa.

“Kami ingin menghadirkan cita rasa yang ‘pecah di mulut’ dan cocok untuk Gen Z. Selain itu, AO MILD juga hadir dengan kemasan fresh yang aman dan nyaman dikonsumsi,” ujar Sweetly Kaligis, Brand Manager AO MILD.

AO MILD hadir dalam kemasan biru muda yang menggambarkan semangat muda dan kesegaran. Produk ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 275 ml dan 620 ml, sehingga bisa dinikmati sendiri maupun berbagi bersama teman. Untuk menjamin keamanan, AO MILD juga dilengkapi dengan sealcap.

Minuman ini diklaim tetap nikmat di berbagai suasana dan cuaca, baik disajikan dingin maupun dalam suhu ruang.

Mengusung slogan “Karena sepahit-pahitnya hidup pasti ada manisnya, nikmati aja bareng AO MILD!”, produk ini diharapkan menjadi teman setia bagi kaum muda dalam menjalani hari-hari mereka.

Dengan hadirnya AO MILD, OT semakin memperkuat posisinya sebagai brand yang terus berinovasi dan memahami kebutuhan konsumen muda di Indonesia.

(Kim)

Show More

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Menonaktifkan Adblock